Black Campaign Jokowi di Bulan Ramadlan 2014

Ditulis oleh: Rabu, 02 Juli 2014
Buka Rahasia No 1 "Black Campaign Jokowi di Bulan Ramadlan 2014"
Sobat Blogger pasti heran ya dengan judul postingan saya kali ini.
Tentu heran, karena Blog Buka Rahasia No 1 ini Blog Tutorial Blogger dan Panduan Belajar SEO, namun yang di posting malah mengenai Pilpres.
Sobat tidak perlu heran, karena tulisan saya kali ini masih berhubungan dengan SEO, yang mana SEO itu sendiri tujuannya untuk mendapatkan pengunjung yang banyak.
Tulisan saya ini sebenarnya adalah Tutorial Cara Mendapatkan Keyword Populer, dan juga Cara Posting artikel di Blog Dummy.
Dimana sih hubungannya?
is.. tenang dulu sob...
Pertama saya akan menjelaskan, bahwa keyword "Jokowi" itu selalu masuk 10 besar dalam Keyword Populer.
Keyword Jokowi masih kalah dengan keyword Prabowo, karena itu saya memilih keyword Jokowi, karena agar lebih mudah menguasai keyword-nya.
Ke 2. dengan Keyword Populer, blog akan lebih banyak pengunjung.
Nah.. sekarang sudah mengerti kan?
Oke sekarang kita membahas Cara Menulisnya.
Sobat tidak perlu mikir banyak, atau harus menyelidiki sendiri, sobat hanya perlu memahami artikel yang ada, dan juga memahami keadaan yang ada.
Seperti Contoh tulisan saya ini memakai Judul "Black Campaign Jokowi di Bulan Ramadlan 2014"
Tulisan yang akan saya bahas adalah tulisan ini:

Jokowi: Ada Mafia Daging, Mafia Beras, Bahkan Mafia Haji                                        
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Capres nomor urut dua, Jokowi kembali melakukan kampanye di Jawa Barat tepatnya Cianjur.
Kampanye Jokowi ini untuk menguatkan posisinya di provinsi kunci dalam pilpres ini.
Dalam kunjungannya ke Kota Lumbung Padi itu Jokowi menyindir mafia beras yang membuat Indonesia terus melakukan impor.
"Indonesia itu harusnya bisa ekspor, tapi kok malah terus-terusan impor. Tahu sebabnya? Karena ada mafianya. Ada mafia daging, ada mafia beras, bahkan mafia haji," ungkap Jokowi saat melakukan orasi di Gedung Serbaguna Assakinah, Cianjur dari keterangannya, Rabu (2/7/2014).
Menurut Jokowi mafia-mafia itu harus ditindak tegas untuk kepentingan masyarakat luas.
Selain menyinggung soal mafia beras, Jokowi juga menilai selama ini masalah pangan menjadi rumit karena banyaknya kepentingan.
"Selama ini rumit karena banyak kepentingan. Ada yang ingin dapat komisi, ada yang ingin dapat duit tapi tanpa kerja, ini harus dibereskan dengan kemauan dan keberanian dari pemerintah," tutup Jokowi.

Isi dari artikel ini kan, Jokowi menyatakan bahwa di kubu Prabowo itu ada mafia.
Membuka aib lawan untuk meningkat elektabilitas diri sendiri termasuk "Black Campaign"
Berarti sekarang, Jokowi melakukan Black Campaign.
Lalu kita lihat keadaan sekarang.
Sekarang ini kan Bulan Ramadlan, maka sangat cocok kalau saya memberikan judul "Black Campaign Jokowi di Bulan Ramadlan 2014"
Lalu kenapa saya masih meng-Quote tulisan diatas?
Tujuannya, agar oleh Google tidak dianggap Double Content.
Dan Trik ini sangat bagus apabila digunakan buat blog Dummy anda.
Sobat sudah faham apa yang saya maksud?
Semoga faham saja deh...
Wong sebenarnya Trik ini sangat mudah kok, jadi tidak ada alasan untuk tidak faham!.

1 komentar:

  1. contoh dari postingan agan "Cara Bagus Untuk Mengisi Blog Dummy" ini sangat bagus. ini patut di tiru

    BalasHapus