Belajar SEO Bagian 2 Mengenal SEO Buat Blogger Pemula

Ditulis oleh: Senin, 29 April 2013
Buka Rahasia No 1 Belajar SEO Bagian 2 Mengenal SEO Buat Blogger Pemula
Setelah Penulisan Tulisan yang pertama yang berjudul Belajar SEO Bagian 1 Mengenal SEO Buat Blogger Pemula saya akan melanjutkan tulisan saya dengan judul Belajar SEO Bagian 2 Mengenal SEO Buat Blogger Pemula
Search Engine Optimization (SEO) adalah sesuatu yang tidak pasti,sesuatu yang tidak musti.
Tidak Mustinya SEO dikarenakan tidak ada yang tahu pas mengenai apa yang disukai mesin pencari dan bagaimana algoritmanya Mesin Pencari/Search Engine (SE) khususnya Algoritma Google.Semua hanya mengamati,menyelidiki,mencoba dan memperkirakan saja.Jadi hal biasa kalau Trik SEO itu tidak selalu benar dan kadang malah bertentangan,begitu juga pendapat Master SEO yang ini dan Master SEO yang itu.
Teknik SEO dan Trik SEO itu hanyalah hasil percobaan atau hasil perkiraan saja,yang mana kebenarannya dan kepastian hasilnya tidak bisa dijamin 100%
Apa Manfaatnya Belajar SEO dan Perlukah Blogger Belajar SEO?
Belajar SEO Perlu dan Harus diketahui oleh blogger,apabila blogger tersebut menginginkan traffic yang banyak secara natural.
Coba anda bayangkan,bagaimana kalau anda menulis di blog namun tulisan anda muncul di Pencarian Google di Tab 10 atau di Tab yang lebih jauh lagi!
Pastinya nanti tidak akan ada Netter yang membaca Postingan anda,karena Seorang yang mencari apa yang ia butuhkan di Mesin Pencari tidaklah sampai ke tab keatas 5 (apabila ia sudah menemukan judul-judul yang berkaitan atau sesuai dengan yang ia maksud) hal ini sudah terbukti dibanyak survey
Namun apabila Postingan anda ada Tab 1 dan di No 1 atau setidak tidaknya ada di 10 Besar Pencarian Google niscaya Traffic pengunjung Blog anda akan banyak,Blog anda akan selalu kebanjiran pengunjung.
Kalau melihat dari keterangan diatas,berarti secara garis besarnya Manfaat Belajar SEO itu ialah untuk Mendapatkan banyak pengunjung dengan cara yang natural (Tanpa Promosi yang membutuhkan kesenambungan).
Namun tidak semua blogger mempunyai pendapat seperti itu,ada juga sebagian blogger hanya sekedar penasaran untuk mengetahui dan menguasai SEO,dan saya adalah salah satu dari Blogger tersebut.
Bagaimana dengan anda?
anda tertarik belajar SEO?
apa yang membuat anda tertarik belajar SEO?
Sekian Belajar SEO Bagian 2 Mengenal SEO Buat Blogger Pemula

4komentar:

  1. Makasih om... lg butuh refrensi banyak nih..

    BalasHapus
  2. Tengkyu Gan.. Buat Back Link dimari udah ane pasang blog ente di menu Blog ane, Gan.. :D http://cicaketik2.blogspot.com/

    BalasHapus